Sabtu, 25 Mei 2013

Pantai Delegan bersama Fanny



Beberapa hari yang lalu aku dan salah seorang teman mengunjungi  pantai Delegan, Gresik. sama sekali tidak ada rencana sebelumnya. karena siang itu kita hanya duduk-duduk di depan masjid kampus menunggu kepastian tugas English for Specific Purposes. setelah kami tunggu untuk beberapa lama, ternyata memang tidak ada kepastian.

kami pun sedang dalam ketidakpastian. mau pulang tapi panas, bosen di rumah. mau keluar, keluar kemana... ke pantai delegan, jauh. tapi biasanya yang ditempuh dengan kesusahpayahan (karena jauh tadi, hehe) akan memiliki sensasi yang berbeda. keputusanpun telah bulat. kita pergi saat itu juga. 

aku dibonceng Fanny dengan motor maticnya. pertanda bahwa selama perjalanan dialah sopirnya hahaha (karena aku tidak bisa mengendarai motor matic). bermodal cuek kami berangkat. belum pernah ke sana sebelumnya tetapi sudah nekat. ahhhh hidup itu terkadang butuh kenekatan. *lhaa...

Eniwei, as an information for you. Jadi, Fanny adalah salah seorang sahabatku selama perkuliahan ini. kami kenal sejak pertama kali masuk bangku kuliah, dan kini kami sedang ada di semester akhir. aweeetttt... karena terlalu sering jalan bareng, teman-teman kampus selalu menganggap kita kembar. identik. Dimana ada Fanny disitu ada memey. begitulah. sehingga saat salah seorang yang bertemu salah satu dari kami, mereka selalu menanyakan mana Fanny atau mana Memey.

Pertemanan kami terlibang cukup dekat. kami tau tentang keluarga masing-masing, kisah cinta masing-masing, kisah hidup masing-masing, dst. tunggu. sejauh ini (the way I'm writting these) aku kok ngerasa ada yang aneh ya. hahahahah. baiklah, kita normal. kembali ke topik. intinya persahabatan kami sangat dekat.

Salah satu hal yang sering kita lakuin bareng selain nonton di bioskop adalah jalan-jalan. ya, kita sering banget jalan-jalan keliling surabaya ataupun luar kota. tentu saja berdua, karena memang kita memiliki habit yang sama dalam traveling. tanpa rencana dan asik aja kemana-mana. hal ini jarang banget kita dapetin dari teman-teman. karena mereka selalu memplanning segalanya, menimbang-nimbang, memikirkan, dst. ah,  kelamaan. kita berangkat berdua. hihihi

Akhirnya kita sampai juga di pantai delegan untuk pertama kali. cukup mengasyikkan walaupun pantai ini memang tidak luas. biarlah. yang penting kita enjoy banget dengerin suara ombak. menginjakkan kaki diatas pasir, bermain air sepuasnya. 






               #eaaaa