Senin, 21 April 2014

Tak Pernah Secinta Ini

Untuk pertama dalam hidup saya, saya benar-benar mencintai partai politik. Kesadaran berpartai ini tumbuh bersama Partai Keadilan Sejahtera.

Apakah yang membuat saya cinta? Dan justru semakin cinta setiap harinya? Karena saya sering berinteraksi dengan kadernya, bershof dengan jama'ahnya. Saya menemukan bahwa mereka adalah barisan manusia yang selalu memperbaiki diri setiap waktu. Mereka, orang-orang yang memahami hakekat janji, bahwa setiap janji seorang muslim akan dimintai pertanggung jawaban. Inilah yang membuat saya yakin, mereka memimpin tidak main-main.

Mereka bukan barisan malaikat, tetapi barisan manusia yang juga pasti berbuat salah. Maka ingatkan, luruskan.

Semoga cinta ini terpelihara, bahwa cinta ini karenaNya, berawal dariNya, bermuara padaNya.

Cinta, Kerja dan Harmoni. )|(