Minggu, 23 Juni 2013

Pertemukanlah

Bulan romadhon semakin dekat, rindu dalam dada ini semakin menggebu. bagaimana tidak, bulan itu bulan terindah diantara semua, bulan itu bulan paling ditunggu-tunggu kehadirannya.

Salah satu hal yang membuatku ingin sekali bertemu dengan bulan suci Romadhon adalah sebuah rasa sesal yang tak pernah berujung atas ketidakmaksimalanku di romadhon lalu. aku sempat merasa bahwa romadhon lalu adalah bulan yang tidak aku manfaatkan sebaik mungkin untuk mendekatkan diri padaNYA. kedekatanku denganNYA, interaksiku dengan Al Qur'an, dzikirku, tak terasa maksimal.

Sedih yang ku rasa hingga kini. hinanya aku sebagai seorang hamba yang tak tahu diri. diberiNYA kesempatan luar biasa untuk memperbaiki di bulan suci, ku abaikan dengan sia.

Allah maafkan aku, maafkan ketidaktahudirian ini sebagai hamba kotor yang tak segera bebersih diri, dari lumuran dosa yang ku buat sendiri.

Allah , pertemukan aku dengan bulan itu, berikan aku kesempatan untuk memperbaiki diri di bulan suci. Kau-lah Sang Maha Pengasih, kasihanilah hamba yang terpuruk dalam dosa, Kau-lah Maha Penyayang, sayangilah hamba agar tak lagi jauh dariMU....

Pertemukanlah....


~F~