Rabu, 23 Oktober 2013

Semakin Tahu Semakin Bodoh

Pernah dengar istilah semakin tahu semakin bodoh? ini saya lagi ngerasain sekarang. Ngerasain sebegini bodohnya saya akan hal-hal yang ada di sekitar yang tak saya ketahui. Maka, respon awal yang biasa muncul adalah ohh jadi begini ya, ohh begitu ya, kok aku baru tahu ya, dll (tidakkah terdengar bodoh?).

Ahhh, sungguh serasa bodoh diri ini. hiks'. Berawal dari otak atik twitter dan saya menemukan sebuah akun bernama Awy' A. Qolawun. Setelah mencari info lewat google, saya menemukan bahwa ternyata beliau adalah seorang penulis, aktivis FLP (Forum Lingkar Pena). 

Menurut saya pribadi, kultwit (kuliah twitter) beliau nih cukup mengasikkan dan berbobot sehingga membuat kepala saya hampir mendidih untuk memikirkan dan mencerna bahwa ternyata saya bodoh.

Yah, saat menuliskan kalimat ini, saya lagi ngantuk berat, tapi tetap mempertahankan diri untuk terjaga demi download sebuah kitab yang beliau rekomendasikan lewat twitter. 

udah ya, saya sibuk download gratis.